Soni Sidak Pedagang Makanan dan Minuman di Pelabuhan Makassar

Minggu, 10 Juni 2018 | 20:36 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pejabat Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono melakukan kunjungan ke Pelabauhan Utama Makassar, Minggu (10/6/2018).

Selain untuk mengecek kesiapan Pelabuhan Utama Makassar, pada kunjungan tersebut Soni juga mendatangi sejumlah pemilik kios penjual aneka makanan dan minuman yang ada di Pelabuhan. Salah satunya adalah kios milik Hj. Mariati.

Di kios milik Hj. Mariati, Soni memeriksa tanggal kadaluarsa sejumlah makanan dan minuminan yang di jual di kios tersebut. Pada kesempatan itu, Soni tidak menemukan adanya makanan maupun minuman yang sudah kadaluarsa. Namun Soni tetap mengingatkan kepada Hj. Mariati untuk tidak menjual makanan dan miniman kadaluarsa.

“kalau ada jangan dijual yaa bu, karena makanan kadaluarsa itu racun,” katanya.

Walaupun tidak menemukan makanan dan minuman kadaluarsa, Soni tetap meminta kepada kepada security untuk tetap mengawasi makanan makanan yang kadaluarsa.

“Saya minta bantuan kepada securitumy di sini untuk membantu mengawasi makanan – Makanan yang kadaluarsa, yang saya cek tadi masih bagus yang masih up date dan belum kadaluarsa,” tambahnya.

Selain mngunjungi sejumlah kios, Soni juga menyapa sejumlah calon penumpang yang sedang beristirahat. Kepada calon penumpang, Soni meminta untuk memanfaatkan posko yang disiapkan misalnya untuk memeriksakan kesehatan. (*)


BACA JUGA