Ramadhan Berbagi, Istri Deng Ical Berbaur Bersama Anak Yatim

Senin, 11 Juni 2018 | 07:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Bulan Suci Ramadhan,  menjadi bulan berbagi, berbagi kebahagiaan bersama anak anak yatim, menjadi pilihan istri Wakil Walikota Makassar, Mellia Fersini, di Time Zone, Mall Panakukang, Makassar, Minggu (10/06/2018).

Lebih dari 100 an anak yatim berkumpul mendengarkan ceramah dan berbuka puasa, serta shalat magrib bersama Wakil Ketua Penggerak Tim PKK, Mellia Fersini. 

Bukan hanya istri Deng Ical, ketiga anak Deng Ical Mahadewi Arsy Az-Zahra Putrizal, Mahadewa Al-Faruqi Ibnu Rizal dan Mahadeenah Al Farabby Ibnu Rizal juga terlihat penuh keceriaan berbaur bersama anak yatim piatu.

Kegiatan serupa telah menjadi agenda tahunan dari PMI Kota Makassar bekerja sama dengan pihak Time Zone untuk berbagi kebahagiaan. 

“Kegiatan ini merupakan inisiasi dari Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, dan telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, dan kali ini dihadirkan oleh anak yatim dari kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Rappocini,” ujar Wakil Ketua PMI Kota Makassar, Abdul Gafur. 

Sebelum berbuka puasa bersama, anak anak yatim terlihat seru bermain bersama Wakil Walikota Makassar, Deng Ical, di arena time zone. Nampak jelas kebahagiaan terpancar di wajah mereka.

“Suatu kebahagian bagi kami karena masih bisa berbagi dan membuat anak anak yatim merasa senang dan bergembira,” ujar Deng Ical.(*)


BACA JUGA