Deng Ical Sebut Reuni Sebagai Wadah Bertukar Fikiran & Gagasan

Rabu, 20 Juni 2018 | 13:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Setelah 25 tahun berpisah, alumni SMP Negeri 1 Makassar (Spensas) angkatan 93 menggelar reuni perak, di Sky Garden, Grand Clarion Hotel, Makassar, Selasa (19/6/2018) malam.

Reuni ini tampak meriah karena dihadiri langsung Wakil Wali Kota Makassar yang juga alumni SMP Negeri 1 Makassar, Dr Syamsu Rizal ‘Deng Ical’.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Deng Ical mengatakan, disamping sebagai ajang temu kangen, reuni ini juga sebagai wadah bagi mereka untuk saling bertukar fikiran dan gagasan.

“Olehnya itu, melalui kegiatan reuni perak tersebut dapat melahirkan rumusan dan ide serta gagasan yang cemerlang sebagai bahan masukan buat peningkatan mutu belajar bagi sekolah mereka kedepannya,” kata Deng Ical sapaan Wawali Makassar.

Sementara perwakilan guru, Yusuf mengatakan bahwa pertemuan ini jangan sampai disini saja tetapi kedepannya bisa lebih aktif lagi sehingga kekompakan ini tetap terus terjaga dengan baik.

“Saya harap melalui reuni ini diharapakan dapat lebih memperkuat lagi tali silaturahmi antara alumni,” ujar Yusuf.

Dia juga menyampaikan permohonaan maaf kepada para alumni spensas angkatan 93 jika selama ia mengajar pasti memiliki kesalahan.

“Untuk itu, saya menyampaikan permohonan maaf jika ada perkataan dan perbuataan yang kasar selama saya mengajar dulu, apalagi saya sadar bahwa saya guru yang paling tegas semasa masih aktif mengajar,” ucapnya.(*)


BACA JUGA