#

Di Hadapan Lautan Manusia, IYL-Cakka: Jiwamu Adalah Nafas Kami

Jumat, 22 Juni 2018 | 17:24 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM– Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mengeluarkan pernyataan mengejutkan dihadapan massa yang serupa lautan manusia. Pernyataan itu diungkapkan dihadapan puluhan ribu pendukung dan simpatisannya saat menggelar kampanye pamungkas di Lapangan Karebosi, Jalan Jendra Sudirman, Makassar, Jumat (22/6/2018).

Ichsan dan Cakka yang dipersilahkan memasuki panggung utama langsung menyapa puluhan ribu masyarakat Sulsel dari berbagai daerah di lantai 2 miniatur Rumah Produktif yang didesain khusus oleh official konser rakyat bersatu ini.

Usai menyapa koalisi rakyat, Ichsan dan Cakka yang didampingi istri masing-masing masuk kepanggung utama. Pernyataan mengejutkan itu disampaikan Ichsan usai menyampaikan salam penghormatan kepada semua masyarakat Sulsel, termasuk tokoh masyarakat dan tokoh politik yang hadir.

“Jiwamu adalah nafas kami berdua. Nafasmu adalah jiwa kami berdua,” tegas Ichsan disambut riuh tepuk tangan dan sorak-sorai Punggawa Macakka.

Sebelumnya, Ichsan juga menyampaikan salam penghormatan kepada eks Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang juga adalah kakak kandungnya.

Lagi-lagi, salam penghormatan Ichsan YL menarik perhatian puluhan ribu pendukung dan simpatisan yang hadir.

“Salam hormat saya kepada mantan Gubernur Sulawesi Selatan, pak Syahrul Yasin Limpo,” ucap Ichsan disambut teriakan histeris pendukungnya.(*)


BACA JUGA