Juli, Walikota Makassar akan Evaluasi SKPD

Jumat, 22 Juni 2018 | 13:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto akan mengevaluasi seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (pemkot) Makassar. Evaluasi rencananya dilakukan Juli mendatang.

“Termasuk yang saya sampaikan akan terjadi penyegaran-penyegaran organisasi di dalam tubuh birokrasi sekitar bulan Juli lah,”kata Walikota Makassae, Moh Ramdhan Pomanto,saat ditemui di Balaikota Makassar, Jumat (22/6/2018). 

Evaluasi tersebut dilakukan melihat kinerja SKPD yang dinilai semakin menurun. Namun katanya, kesempatan untuk memperbaiki performa masih bisa dilakukan.

“Saya akan evaluasi dan kesempatan memperbaiki itu masih ada sampai ini. Kalau performanya saya tidak yakin, saya kira dia bahagian yang harus disegarkan. Kalo tidak kan susah kita. Persoalan tambah banyak, kinerja tambah menurun,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanyai mengenai progres PK5, ia mengatakan akan merelokasi pedagang dalam satu bulan ini. “Iya, satu bulan ini. PTSP juga, Losari juga kita akan benahi semua,” tutupnya.(*)


BACA JUGA