Kadis Bina Marga Sulsel Pimpin Apel di Hari Pertama Kerja

Jumat, 22 Juni 2018 | 12:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, gelar apel di hari pertama masuk kerja di Halaman Kantor Dinas Bina Marga, Jl AP Pettarani Makassar, Kamis (21/6/2018).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Dr. Ir. H. Jumras, M.Si.

pt-vale-indonesia

Sejumlah staf dan pejabat eselon III dan eselon IV hadir dalam apel yang digelar pada Kamis Pagi tersebut. Kepala Bidang (Kabid) Pemeliharaan, Kabid Bina Teknik, Kabid Bina Konstruksi dan Kabid Pembangunan.

Sementara itu, dalam arahannya Jumras menghimbau kepada seluruh staf dan pejabat lingkup Dinas Bina Marga untuk bekerja dengan baik dan disiplin.

Diketahui apel tersebut meruapakan apel pertama yang dipimpin langsung oleh Jumras setelah dilantik menjadi Kadis Bina Marga Sulsel pada tangga 4 Juni 2018 lalu.

Sebelem dilantik sebagai pejabat definitif Kadis Bina Marga, Jumras sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kadis Bina Marga menggantikan Amin Yakob yang memasuki masa pensiun.(*)


BACA JUGA