Syahrul, IYL dan Cakka di Apel Siaga Kebangsaan FKPPI Sulsel

Jumat, 22 Juni 2018 | 11:21 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar menyempatkan waktunya menghadiri apel siaga Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) se-Sulsel di Anjungan Pantai Losari, Jumat (22/6/2018).

IYL hadir kapasitasnya sebagai ketua dewan penasehat FKPPI Sulsel, serta Andi Mudzakkar sebagai ketua FKPPI Luwu. Keduanya duduk berdampingan dengan Ketua FKPPI Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

pt-vale-indonesia

Apel siaga kebangsaan ini dihadiri sejumlah pengurus dan kader FKPPI sekira  1250 orang yang berasal dari 24 kabupaten/kota Sulsel. Mereka penuh semangat menghadiri apel siaga.

Sekadar diketahui, FKPPI Sulsel sendiri solid mendukung pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018. Kader FKPPI juga menyatakan siap memadati kampanye akbar pamungkas paslon nomor urut empat tersebut yang akan dihelat di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (22/6/2018) sore ini.

Kampanye akbar IYL-Cakka akan dihelat mulai pukul 14.00-18.00 Wita. Kampanye akbar ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia, seperti Dewi Persik, Cokelat serta Kristina.(*)


BACA JUGA