Minimalisir Masalah Persaingan Usaha, OJK Gelar Halal Bi Halal

Selasa, 26 Juni 2018 | 17:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Sulawesi Maluku Papua (Sulampua), menggelar halal bi halal. Ini dilakukan agar para penggiat jasa keuangan bisa saling bersinergi dengan baik.

“Kekompakan antar industri sudah sangat bagus. Pendekatan personal seperti halal bi halal OJK ini dilakukan agar saling kenal sehingga meminimalisir masalah di lapangan terkait persaingan usaha,” ujar Kepala OJK Regional VI Sulampua, Zulmi, saat ditemui disela-sela acara, Selasa (26/06/2018).

Sebanyak 500 undangan disebar ke berbagai instansi dan pemerintah. “Target 500 undangan tapi yang hadir lebih terdiri dari instansi jasa keuangan, pemerintah provinsi, angkasa pura, dan instansi mitra kerja,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota dari Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar. Forum ini merupakan wadah bagi pelaku industri jasa keuangan di Sulsel untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dan berkesinambungan untuk meningkatkan layanan industri jasa keuangan bagi masyarakat.

“Forum komunikasi untuk menjembatani kepentingan antar perusahaan itu. Wadah jika memiliki masalah dengan industri jasa keuangan lainnya,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA