Didampingi Istri dan Anak, Deng Ical Gunakan Hak Suara di TPS 20

Rabu, 27 Juni 2018 | 11:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI bersama istri menyalurkan hak suaranya di TPS 20, tepatnya di SD Hartaco Indah, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Rabu (27/06/2018).

Pria yang akrab disapa Deng Ical datang didampingi istri Mellia Fersini dan ketiga buah hatinya yakni Mahadewi Arsy Az-Zahra Putrizal (Rara), Mahadena Al-Faruqi Ibnu Rizal (Raka) dan Mahadennah Al- Farabby Ibnu Rizal (Buyung).

Politisi golkar itu datang sekitar pukul 8.00 WITA, dengan mengendarai mobil Toyota Navv One warna putih dengan nomor plat DD 5 WW.

Dengan mengenakan kemeja lengan panjang bermotif kotak kotan warna biru krem sedangkan istrinya memakai baju warna hitam. Dia lalu berjalan masuk ke dalam lokasi pencoblosan yang tampak dikawal ketat oleh aparat kepolisian.

Sembari berjalan, pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini tampak menyalami satu persatu warga yang sedang antri menanti giliran untuk menggunakan hak suaranya. Bukan hanya itu, ia juga menyalami seluruh perangkat pelaksana pemilihan Wali Kota Makassar dan Gubernur Sulawesi Selatan.

Ditemui usai menggunakan hak suaranya, Ketua PMI Makassar ini mengatakan bahwa jika melihat situasi pemilihan hari ini, ia meyakini jika pilkada serentak tahun 2018 ini akan berjalan lancar, aman dan damai.

“Saya melihat semua alat kelengkapan teknis dan struktur pengawasan pemilihan juga lengkap. Mulai dari pengawas TPS, saksi dari masing masing paslon di Pilgub dan Pilwali hingga pihak kepolisian ditambah lagi sarana dan prasarana di sekolah sangat mendukung, sehingga diharapkan pilkada ini bisa selesai dengan baik dan mengahsilkan pemimpin yang amanah dan terbaik untuk masyarakat Kota Makassar dan Sulawesi Selatan,” tutup Deng Ical.(*)


BACA JUGA