Danny Pomanto

Koko Real Count Internal, Demokrat Komitmen Dukung Danny di Pilkada Ulang 2020

Minggu, 01 Juli 2018 | 18:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komitmen Partai Demokrat kepada mantan Calon Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada Pilwali Makassar 2018 tak dapat diragukan lagi.

Setelah Pilkada Makassar yang hampir dipastikan dimenangkan oleh kolom kosong (Koko), partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu siap kembali mendukung Danny Pomanto di Pilkada Ulang 2020 mendatang.

“Apabila Pilkada Makassar diulang pada 2020, maka kami Partai Demokrat mensuppor pak Danny maju sebagai calon Walikota Makassar,” kata Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali dalam konferensi persnya, di Really Coffee Makassar, Minggu (1/7/2018).

Wakil Ketua DPRD Makassar itu menjelaskan, sejak Pilkada Makassar 2013 lalu, Partai Demorkat komitmen dan konsisten mengawal Danny Pomanto. Apalagi, partai berlambang mercy itu menaruh perhatian penuh pada konstalasi politik yang terjadi di Makassar.

“Pak Ketua Umum Demokrat bersama Sekjen meminta kepada kami DPC Partai Demokrat untuk mengawal ketat dan mengikuti proses perhitungan suara dan rekapitulasi Pilkada Makassar, karena ini sudah menjadi perhatian elit Nasional,” kata ARA sapan akrabnya.

Olehnya, ARA mengimbau kepada pihak penyelenggara terkait yakni KPU Makassar dan aparat keamanan agar menjalankan amanah ini secara profesional.

“Dari awal kami sudah sampaikan kepada KPU, Panwas dan Aparat keamanan untuk bekerja secara profesional. Kami yakin KPU tidak bisa diintervensi oleh siapapun baik itu elit kekuasaan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA