Agus Arifin Nu’mang Mantap Tatap Senayan

Senin, 02 Juli 2018 | 19:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, Gosulsel.com – Sikap pro terhadap persoalan rakyat betul-betul sudah melekat di jiwa Agus Arifin Nu’mang. Tidak ada kata menyerah.

Meski belum berhasil memenangkan Pilgub Sulsel 2018, mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu tak mau berhentiĀ  mengabdikan diri kepada masyrakat.

Karena sikap itulah, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meminta Agus AN untuk mengabdikan diri dan berkontribusi untuk Sulsel dan Indonesia secara luas, dengan berkarir di Senayan (DPR-RI).

Selain diminta oleh Prabowo, Agus AN yang merupakan putra dari mantan Bupati Sidrap, (Alm) Arifin Nu’mang, juga didesak masyarakat Sulsel untuk terus berkiprah di dunia politik.



Hal itu diungkapkan Ahmad Fauzan Agus Arifin Nu’mang. Menurut pria yang akrab disapa Ochank ini, ayahnya sudah masuk dalam daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR-RI dari Partai Gerindra Sulsel.

“Iya benar, Ayah saya (Agus AN) akan maju di parlemen. Itu karena dorongan masyarakat yang meminta untuk terus mengabdi, salah satu jalannya adalah berada di parlemen sebagai wakil rakyat Sulawesi Selatan,” ungkapnya saat dihubungi via telepon seluler, Senin (2/6/2018).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Sekretaris Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi. Ia mengungkapkan, nama Agus Arifin Nu’mang sudah masukĀ  untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 3.

Halaman:

BACA JUGA