Bupati Gowa akan Siapkan Petugas Khusus Untuk Urus Taman Kota

Rabu, 04 Juli 2018 | 16:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akan mempersiapka  petugas khusus untuk mengurus taman kota. Hal itu dilakukan karena banyaknya taman tak terurus.

“Bapak bupati meminta pihak DLH menyediakan petugas khusus taman termasuk dengan penggunaan kendaraan operasional untuk perawatan taman-taman kota,”kata Kabag Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin.

Mantan Camat Somba Opu ini mengatakan, bupati  mengunjungi taman kota, salah satunya taman Hipmi disela-sela agenda Ekspose anggaran jumlah SKPD yang berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa. Rabu (4/7/2018).

Kunjungan Bupati Adnan ke Taman Hipmi karena merasa prihatin dengan taman yang tampak tak terurus tersebut. Adnan bahkan mengunjungi beberapa taman yang ada dibeberapa lokasi di Sungguminasa. 

Bupati Adnan meminta kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Marsuki didampingi Kabid Kebersihan dan Pertamanan Abidsar agar fokus memperbaiki Taman dan menjaga kebersihan taman-taman tersebut. 

Keinginan bupati untuk melihat Sungguminasa sebagai jantung Kota Kabupaten Gowa ini lebih bersih dan terawat.(*) 


BACA JUGA