Kepala Bapenda Sulsel Minta UPTP Optimalkan Serapan Anggaran

Senin, 09 Juli 2018 | 23:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel menggelar rapat kerja terkait penyusunan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2018 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Minggu-Senin (8-9/7/2018).

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel Drs H. Tautoto TR, M.Si, meminta seluruh UPT Bapenda Sulsel mengoptimalkan kegiatan yang telah dianggarkan supaya serapan anggaran lebih besar.

pt-vale-indonesia

Namun ia berharap kegiatan yang dilaksanakan tersebut tidak melanggar aturan yang ada. “Saya meminta kepada seluruh UPT mengoptimalkan pelaksanakan kegiatan yang telah dianggarkan, namun tidak melanggar aturan yang ada,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Bapenda Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra, mengatakan kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh seluruh kepala bidang dan kepala UPT Bapenda yang tersabar di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Kemal optimistis, Bapenda Sulsel dapat melaksanakan semua kegiatan yang telah dianggarkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.(*)


BACA JUGA