Hadapi Bekas Timnya, Abd Rahman Tidak Takut

Selasa, 10 Juli 2018 | 22:08 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Menghadapi bekas timnya musim lalu, Bali United di lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu (11/7/2018) besok. Punggawa  jangkung PSM Makassar Abdul Rahman tak gentar sedikit pun menghadapinya.

“Untuk melawan  tim ini tak ada yang istimewa disini. Karena saya sekarang sudah bersama PSM,”ungkap pemain kelahiran Sidrap tersebut, Selasa (10/7/2018).

Sebelumnya Abdul Rahman didatangkan langsung oleh PSM Makassar, pada awal musim 2018 ini. Untuk mengisi pos belakang PSM Makassar yang bolong pasca sepeninggal Hamka Hamzah, yang hijrah ke Sriwijaya FC di awal musim.

Bersama PSM Makassar, posisi Abdul Rahman tak mampu tergantikan sebagai palang pintu utama. Berduet dengan bek Prancis Steven Paulle, keduanya bahu membahu menjaga pertahanan Laskar Phinisi yang sampai saat ini hanya menghasilkan kebobolan sebanyak 16 gol.

Dari pencapaian pribadi pemain bernomor punggung 28 ini mampu menjadi solusi bagi PSM Makassar yang saat ini sudah mengantongi 2 gol.

“Pastinya saya akan berkerja keras untuk meraih maksimal. Dan kami juga akan fokus sepanjang pertandingan,”lanjutnya.

Selain Abdul Rahman, pemain PSM Makassar yang sempat memperkuat Bali United musim lalu adalah Hasyim Kipuw.(*) 


BACA JUGA