Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Cenrana Maros 

Rabu, 11 Juli 2018 | 13:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,Gosulsel.com – Peristiwa kebakaran menghangus satu rumah warga di di Dusun Mamampang, Desa Laiya, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Rabu (11/7/2018). Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Diduga kuat kebakaran terjadi akibat arus listrik yang mengalami korsleting dan pada saat kejadian pemilik rumah Tahir sementara tidak berada dirumahnya. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang kerabatnya, Rahmat (22).

pt-vale-indonesia

“Nabilang warga, diduga ini kebakaran terjadi karena ada listrik yang korslet. Baru tidak adai punyana rumah saat kejadian itu.” Ujar Rahmat.

Lebih lanjut, Ia mengatakan jika kerugian dari kebakaran tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Tidak ada sekali yang terselamatkan, karena besar sekali apinya, banyak ji datang warga mau memadamkan tapi terlanjur menyebar api. Tidak bisa ki’ apa-apa. Kerugiannya ini lebih dari 50-an Juta, dihitung dari alat elektronik dan perabotan rumah semuanya habis terbakar.”ujarnya.

Sementara ini, warga masih menghubungi pihak kepolisian untuk dilaporkan. Pihak korban juga berharap adanya bantuan yang dapat diberikan oleh pemerintah setempat ataupun warga sekitar.(*)


BACA JUGA