Tampil Total, d’Masiv-Kotak Boyong Puluhan Crew ke Malino

Sabtu, 14 Juli 2018 | 09:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa, Gosulsel.com — Dua grup musik Ibukota, d’Masiv dan Kotak siap menyejukkan Kota Wisata Alam Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu, 14 Juli hari ini. 

Kedua grup musik papan atas tanah air itu memboyong banyak crew ke Malino demi tampil total menyemarakkan puncak acara Beautiful Malino di kawasan Hutan Pinus. 

Diman dari Slemmersindo Makassar selaku Event Organizer (EO) yang dikonfirmasi membenarkan banyaknya jumlah crew yang dibawa kedua grup band itu dari Jakarta. “Iya mereka bawa banyak crew. Jumlahnya sekitar 31 orang. D’masiv 17, Kotak 14,” ujar Diman via pesan whatshapp.

Ia mengatakan, di Malino, D’Masiv akan tampil lebih dulu sekitar pukul 15.00 wita. Sejumlah lagu andalan di album mereka seperti pergilah kasih dan tak punya nyali siap digeber oleh sang vokalis, Ryand.

Setelah penampilan D’masiv disusul kemudian penampilan Kotak pada malam harinya, sekitar pukul 21.00 wita. Khusus personil D’Masiv, kata dia, saat ini sudah berada di Makassar. Mereka tiba tadi malam dan menginap di Hotel Aryaduta. 

“Personil D’Masiv sudah tiba kemarin. Sekitar pukul 13.00 menuju Malino barengan dengan Kotak yang baru tiba siang dari Jakarta,” katanya.

Diman juga menambahkan, selain perform, D’Masiv dan Kotak juga akan berkunjung ke sejumlah obyek wisata alam di Malino.(*)


BACA JUGA