#

Mengenang Mantan Bersama Kotak Band di Beautiful Malino

Minggu, 15 Juli 2018 | 00:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Bagi yang punya mantan kekasih, pasti memiliki kenangan yang tidak bisa dilupakan. Seperti inspirasi Tantri, sang vokalis Kotak Band saat menciptakan lagu berjudul “Masih Cinta”.

Melalui lagu ini, Tantri mengajak puluhan ribu pengunjung Beautiful Malino mengenang masa-masa saat sulit move on dari sang mantan. Sekitar 10 tahun lalu, lagu ini pertama kali dinyanyikan Tanri saat sulit melupakan mantannya. 

Lewat lagu ini juga, penonton konser di Hutan Pinus Malino pecah. Penonton tak sabar saat Tantri menyampaikan kalimat pengantar.

“Sekitar 10 tahun lalu, saya nyanyikan lagu ini pertama kalinya. Saat itu saya tidak bisa move on dari mantan,” kata Tantri, sebelum memulai lagu Masih Cinta di Malino, Sabtu (14/7/2018).

Tantri juga mengajak kepada seluruh fansnya untuk ikut bernyanyi bersama-sama. “Yang pernah dengan lagu ini kita nyanyi sama-sama. Yang belum, silahkan nikmati lagunya,” kata Tantri.

Meski begitu, Tantri tidak ingin fansnya terlalu larut dalam kenangan masa lalu. Hal ini tercermin kala dia menyelingi dengan canda.

“Ehh. Ehhh… Tapi jangan video yah, baru tag suami saya,” ucapnya.(*)


BACA JUGA