Lawan Polisi, Pelaku Jambret Ditembak di Makassar

Senin, 16 Juli 2018 | 20:53 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Satuan Unit Reserse Kriminal Mobile (Resmob) Polsek Tallo menembak pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) dibagian betisnya. 

Pelaku IS (18) warga Jl Dg Tantu Rappolling itu dilumpuhkan dengan timah panas saat hendak melarikan diri dan melawan petugas di jembatan penyeberangan Tol, Kecamatan Tallo, Makassar, Senin (16/7/2018) hari hari.

“Pelaku ditembak karena hendak melarikan diri saat hendak dibawah ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut. Pelaku kini sudah mendapat perawatan di RS Bhayangkara,”kata Kabag Humas Polrestabes Makassar, Kompol La Ode Idris, saat dikonfirmasi. 

Kompol Laode menceritakan, dalam menjalankan aksinya, pelaku tak segan melukai korbannya. Korban terakhir yakni, pasangan yang sedang berduaan dengan kekasihnya di jembatan penyeberangan Tol Reformasi.

Pelaku bersama temannya datang dan mengancam korban menggunakan senjata tajam badik dan merampas ponsel korban. Barang curiannya kemudian menjualnya kepada seorang penadah. 

“Selain mengamankan lelaki IS Resmob juga mengamankan seorang penadah barang hasil rampasan yakni lelaki SD (inisial),” ujarnya. (*)

Reporter: Ahmad Firi/GoSulsel.com 


BACA JUGA