Dekan FDK UIN Alauddin Makassar Ancam Dosen, Karena Ini

Jumat, 20 Juli 2018 | 11:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Dekan Fakultas Dakwah & Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Abd Rasyid Masri,mengancam dosen yang tak disiplin. Ancam sanksi tegas disampaikan, saat rapat distribusi mata kuliah tingkat fakultas, di gedung LT FDK, Jumat (20/7//2018).

“Hasil pemeriksaan Inspektorat ada sejumlah dosen tak disiplin. Termasuk ada dosen terlambat memasukkan nilai mahasiswa. Ini sangat merugikan mahasiswa dan mengganggu sistem akademik. Saya akan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku,” kata Abd Rasyid Masri.

Rasyid Masri mengatakan, kepada para dosen semakin meningkatkan kualitas belajar-mengajarnya.

“Tidak boleh sama dengan yang lalu. Justru diharapkan dari semester ke semester semakin meningkat kualitasnya.”ujar dia.

Dia juga meminta, kepada Ketua dan Sekretaris Jurusan lingkup Fakultas Dakwah dan Kmonuikasi untuk senantiasa memantau dan mengawasai jalannya perkuliahan.

“Saya meminta agar ketua dan sekretaris jurusan lebih proaktif dalam memantau setiap perkuliahan,”katanya.

Dalam rapat itu, seluruh mata kuliah dibagikan kepada seluruh dosen sesuai dengan kemampuan akademik dan mata kuliah yang diampuhnya. Perkuliahan semester ini akan dimulai pada September 2018. (*)


BACA JUGA