Pimpin Apel, Ini Pesan Kepala Bapenda Susel

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:06 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel Drs. H. Tautoto TR, M.Si mengunjungi sejumlah unit pelaksana teknis (UPT) pendapatan di Sulsel, Jumat (20/7/2018).

Kunjungan dilakukan untuk member motivasi dan semangat kepada pegawai bapenda agar dapat mencapai target pendapatan.

Kunjungan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel ini diawali di kantor pusat Bapenda Sulsel Jl AP Pettarani Makassar. Kehadiran Toto, sapaan mantan Pj Bupati Soppeng dan Toraja Utara ini, yang tiba-tiba membuat sejumlah pegawai kaget.

Toto menunggu sekitar 10 menit dan langsung memimpin apel pada pukul 07.30 wita. Dalam sambutannya saat apel, ia meminta semua pegawai bapenda bekerja lebih giat lagi dan lebih keras lagi agar dapat mencapai target yang dibebankan. Pada tahun ini Bapenda Sulsel ditargetkan pajak daerah sebesar Rp 3,4 triliun.

“Alhamdulillah kita berhasil mencapai target pajak kita pada triwulan II ini. Kita harus bekerja lebih giat lagi untuk dapat mencapai target di triwulan III ini,” katanya.

Ia juga meminta seluruh pegawai bapenda menjalin silaturahim dan kerjasama yang baik dengan mitra Bapenda Sulsel.

Usai apel, kepala bapenda melanjutkan pertemuan dengan pejabat eselon III dan IV di ruang kerjanya. Dalam pertemuan itu ia kembali menegaskan kepada pegawai bapenda untuk mencapai target pajak pendapatan.

Dari kantor pusat Bapenda, Toto melanjutkan perjalanan ke UPT Pendapatan Wilayah Pangkep dan UPT Pendapatan Wilayah Sidrap untuk memberikan motivasi kepada pegawai untuk bekerja lebih giat lagi untuk mencapai target bersama.(*)


BACA JUGA