Sempat Berseteru Masalah Parkir, ASN & Kameramen TVRI Ini Didamaikan

Jumat, 20 Juli 2018 | 15:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Sempat berseteru antara ASN Bappeda, Dienul Akmal Baharuddin Mangka dengan Kameramen TVRI Makassar, Abd Hamid Tera, pada Kamis (19/7//2018) lalu. 

Kemudian dimediasi oleh Kabag Humas Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin, di ruang kerjanya, Jumat (20/7/2018). Alhasil, keduanya pun berhasil didamaikan.

Dalam pertemuan itu, Dienul maupun Hamid saling paham jika perseteruannya, merupakan kekeliruan atas dasar emosi masing-masing. 

Dalam pertemuan itu, keduanya juga didampingi Kasubag Peliputan Humas Kerjasama Setkab Gowa, Widiah Restuti bersama salah seorang pegawai dari Bappeda. 

“Ahamdulillah kedua pihak sudah saling menyadari diri, menyadari kekhilafan mereka berdua dan persoalan diantara mereka sudah tidak ada lagi,” jelas Abdullah. 

Lebih lanjut, Abdullah juga menuturkan, masalah itu tidak usah diperpanjang lagi, mengingat hanya soal sepele yang dibarengi dengan luapan emosi.

“Semoga kedepannya tidak ada lagi persoalan seperti ini, baik terhadap Hamid atau Dienul serta rekan-rekan media lainnya. Semua sudah selesai,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA