#

Kembali Bertarung, Edy Manaf Tak Miliki Persiapan Berarti

Minggu, 22 Juli 2018 | 23:32 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.com – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Drs.H.Andi Edy Manaf kembali bertarung di Pileg tahun depan. Eks Legislator Sul-Sel ini bertarung melalui Daerah Pemilihan (Dapil) V, yakni Sinjai-Bulukumba.

Meski begitu, hingga saat ini eks legislator Sulsel ini belum terlihat massif bersosialisasi. Hal ini tercermin dari aktifitas keseharian Andi Edy Manaf. Dia masih terlihat santai, bahkan fokus keliling Jakarta-Bulukumba untuk mengurus usahanya.

Dikonfirmasi melalui sambungan seluler pribadinya, dia tidak menepis, bahwa saat ini memang belum memiliki persiapan yang berarti.

“Biarkan saja mengalir seperti air. Ini kan masih lama juga waktunya,” kata Andi Edy, Minggu (22/7/2018).

Ditanya soal kesiapan jaringan dan tim yang akan bergerak dilapangan, Andi Edy Manaf menuturkan tetap berjalan seperti biasanya. Dia bahkan mengaku belum bersosialisasi dan menyampaikan kepada jaringan yang sudah lama terbentuk.

“Hanya komunikasi seperti biasa. Tidak lebih dari silaturahmi. Insya Allah, jika rakyat menghendaki, ada waktunya kita bergerak,” tandasnya.(*)


BACA JUGA