#

Ketua PC AMP Pallangga Ramaikan Bursa Pileg 2018

Minggu, 22 Juli 2018 | 11:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Fenomena kehadiran kaum muda dalam perhelatan pemilihan legislatif bukanlah merupakan hal baru di Indonesia. Setidaknya sejak tahun 2009, para politisi muda kerap diperhitungkan dikancah politik. 

Namun tak seperti saat ini, dulu perbincangan tentang politisi muda sering diiringi nada sinis. Tapi lain dulu lain sekarang, kini justru berkembang wacana bahwa caleg muda mampu bekerja lebih produktif dan konsisten. 

pt-vale-indonesia

Hal ini pulalah yang mendorong Ketua PC Abdi Merah Putih Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sultan Arfandi Rahman untuk terjun kedunia politik dengan mengendarai Partai Demokrat.

Daeng Emba, sapaan akrabnya yang juga putra asli asal Pallangga Gowa terjun kedunia politik bukan tanpa pertimbangan. Menurutnya, banyak caleg yang telah berumur setelah terpilih menjadi wakil rakyat tidak mampu mengemban amanah rakyat dan konstituennya.

“Kaum muda yang ingin bekerja itu banyak, tapi kita butuh pemuda yang memiliki integritas dan komitmen serta sinergi bersama eksekutif untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tandas Daeng Emba, Minggu (22/7/2018). 

Untuk itu dia bertekad jika terpilih nanti, dirinya akan memperjuangkan hak – hak rakyat khususnya yang bersentuhan dengan hajat hidup masyarakat bnyak seperti peningkatan kualitas pendidikan serta pelayanan kesehatan yang maksimal.(*)


BACA JUGA