Gerbong Mutasi Pejabat di FT Unhas Gowa Bergerak, ada 7 Pejabat Baru Dilantik

Senin, 23 Juli 2018 | 13:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (FT Unhas) Gowa telah melakukan pencerahan struktur organisasi. Fakultas Tehnik ini memiliki 13 departemen dengan komposisi tiga wakil dekan yang dipimpin oleh Dekan FT Unhas, Dr Ir Muhammad Arsyad, MT.

Senin (23/7/2018) pukul 10.00 Wita, FT Unhas yang terletak di Jl Poros Malino Raya, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa ini menggelar serah terima jabatan untuk tujuh pejabat dalam lingkup FT Unhas meliputi Wakil Dekan, Ketua Departemen, Sekretaris Departemen dan Kabag Tata Usaha.

Sertijab yang berlangsung di ruang senat Centre Of Tehnic (COT) kampus FT Unhas Gowa ini dipimpin langsung Dekan FT Unhas, Dr Ir Muhammad Arsyad, MT dengan komposisi baru masing-masing, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan FT Unhas, Prof Baharuddin ST, MA, Ph.D. Wakil Dekan Bidang Perencanaan Keuangan dan Sumber Daya FT Unhas, Dr Eng Muh Rusman ST, MT dan Wakil Dekan Bidang Kemanusiaan dan Alumni FT Unhas, Mukti Ali, ST, MT, Ph.D.

Untuk posisi Ketua Departemen Sipil FT Unhas, dijabat Prof Dr Muh Wihardi Tjaronge, ST, M.Eng. Sekretaris Departemen Sipil FT Unhas, Dr Eng Muh Isran Ramli, ST, MT. Sekretaris Departemen Geologi FT Unhas, Dr Ir Haerani Sirajuddin, MT dan Kepala Bagian Tata Usaha FT Unhas, dijabat Haris, SE, MM.

 

Dihadapan para pejabat baru dan pejabat lama, Dekan Fakultas Tehnik Unhas Gowa, Dr Ir Muhammad Arsyad, mengatakan dirinya sangat menaruh harapan besar kepada para pejabat baru untuk melanjutkan seluruh program kerja para pejabat lama dalam mengembangkan fakultas.

“Citra Fakultas Teknik selama ini sudah sangat membaik. Karena itu saya berharap kepada para pejabat baru untuk meneruskan dan mempertahankan bahkan mengembangkan bidang masing-masing,” kata dekan.

Arsyad juga mengajak para pejabat dilingkup FT untuk bersama-sama mengawal fakultas ini untuk lebih baik ke depan.

“Selaku pimpinan fakultas, saya berharap bahwa laju pergerakan organisasi fakultas ini bisa semakin cepat khususnya di bidang pengembangan pendidikan, riset-riset dan pengabdian masyarakat,”katanya.(*)


BACA JUGA