Spermonde Lounge Hotel Santika Hadirkan Suasana dan Menu Baru

Kamis, 26 Juli 2018 | 00:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 hotel Santika Makassar kini hadir dengan nuansa yang baru dan juga live music yang lebih beragam mulai dari Jazz, Rock, Pop dan Country. 

“Dengan diadakannya perubahan di Spermonde Lounge ini akan mendapat banyak respon yang positif dari pengunjung,” terang Pratiwi Sofyan selaku Public Relation Hotel Santika Makassar, Rabu (25/7/2018).

pt-vale-indonesia

Spermonde Lounge akan buka setiap hari dari jam 5 sore sampai jam 12 malam dan untuk live music akan hadir disetiap hari Rabu sampai Sabtu di jam 8 malam sampai jam 12 malam.

Selain beragam genre musik yang akan memanjakan para pengunjung, Hotel Santika juga mengeluarkan 16 snack baru yang siap menemani pengunjung. 

“Konsep menunya ini menu tradisional dikombinasikan dengan modern, jadi menunya tradisional tapi dipadukan dengan gaya sekarang,” jelas Hamka Hasyim selaku Executive Chef Hotel Santika. 

Dengan harga mulai dari Rp 35 ribu nett/porsi para pengunjung sudah bisa mendapatkan snack dengan sensasi bersantai menikmati lagu-lagu yang disuguhkan di Spermonde Lounge.(*)


BACA JUGA