Walikota Danny Instruksikan Pejabat SKPD, Staf, dan Honorer Wajib Hadir Salat Gerhana di Anjungan Losari

Jumat, 27 Juli 2018 | 21:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menginstruksikan seluruh pejabat jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, SKPD, termasuk camat, lurah, staf, serta tenaga honorer wajib hadir pada kegiatan Salat Gerhana Bulan yang dirangkaikan Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) di Anjungan Pantai Losari, Sabtu dini hari nanti (28/7/2018).

Hal ini disampaikannya saat memimpin rapat koordinasi jajaran pejabat lingkup Pemkot Makassar, yang sekaligus menjadi rapat pemantapan kesiapan menyambut 4 agenda utama pemerintah kota, yakni Salat Gerhana Bulan, Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah, Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Presiden Jokowi, dan Penyambutan Obor Asian Games.

pt-vale-indonesia

“Terkecuali non-Muslim, seluruh pejabat, staf, dan tenaga kontrak Pemkot Makassar wajib mengikuti kegiatan ini bareng keluarga masing-masing,” ucap Danny Pomanto pada Rakor yang digelar di Hall kediaman pribadinya, Jl. Amirullah, Jumat (27/7/2018).

Danny menilai program religi yang menjadi salah satu program andalan pemerintah Makassar khsusunya GMSSB ini mulai mati suri pasca drinya cuti saat mengikuti tahapan Pilkada kota Makassar lalu.

“Karenanya kita ingin menghidupkan kembali, apalagi ini kan baik, baik untuk bedoa, biasanya dikabulkan doa, terutama SKPD, berdoa memang maki’, berhubung dalam waktu dekat kita akan melakukan penyegaran di struktur pemerintahan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA