Dandim 1409 Gowa Salut Pilkada Serentak Berjalan Lancar dan Damai

Sabtu, 28 Juli 2018 | 18:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi menyampaikan apresiasi yang begitu besar atas partisipasi seluruh pihak yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 dapat berjalan lancar, aman, dan tertib di Kabupaten Gowa.

Lebih lanjut, Dandim Gowa juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi beserta jajarannya dalam pelaksanaan pengamanan Pilgub Sulsel sehingga berjalan lancar.

Begitupun dengan jajaran TNI, khususnya Kodim 1409 Gowa yang telah bersinergi dengan Polres Gowa dan seluruh aparat pemerintah daerah Kabupaten Gowa, serta seluruh elemen masyarakat, sehingga pelaksanaan Pilgub Sulsel dapat berlangsung aman.

“Kesuksesan Pilgub Sulsel ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Gowa sudah cukup cerdas dan dewasa dalam berpolitik yang berhasil membuktikan bahwa Pilgub Sulsel dapat berlangsung aman dan tertib,” ucap Dandim Gowa, Letkol Arh Nur Subekhi. Sabtu (28/7/18).

Dandim Gowa juga menyampaikan harapannya agar seluruh agenda-agenda ke depan yang berkaitan dengan Politik, maupun keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga Kabupaten Gowa dapat menjadi semakin aman, nyaman, tertib, dan damai.(*)


BACA JUGA