Berikut 17 Nama Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Gowa yang Lulus Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

Minggu, 29 Juli 2018 | 09:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan kini sampai pada tahap pengumuman seleksi tertulis dan tes psikologi. 

Berdasarkan pengumuman hasil tes tertulis dan tes psikologi bakal calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Sulsel, sebanyak 306 peserta calon anggota Bawaslu yang lulus.

Sementara di Kabupaten Gowa, tercatat sebanyak 17 calon Anggota Bawaslu yang lulus pada tes tertulis dan tes psikologi ini. 

Tampak Ketua Panwaslu Gowa saat ini Suharly, eks Komisioner KPUD Gowa, Arif Budiman, dan Mantan Ketua KPUD Gowa, Zainal Ruma, ketiganya masih bertahan hingga tahap ini.

Ketua Panwaslu Gowa, Suharly mengatakan, setelah pengumuman hasil seleksi tertulis ini, para calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota diminta membuat makalah personal (esai) sesuai pedoman penyusunan makalah dan disampaikan kepada tim seleksi saat pelaksanaan Tes Kesehatan.

“Kita yang lulus seleksi ini akan membuat makalah personal atau esai, dan akan dipresentasikan pada saat tes kesehatan nanti tanggal 30 Juli,” ujarnya, Sabtu (28/7/2018).(*)

Berikut nama-nama ke-17 calon anggota Bawaslu Gowa yang lulus pada tahap seleksi tertulis dan tes psikologi:

1. Suharly (Existing)
2. Yusnaeni (Existing)
3. Saparuddin
4. Arif Budiman
5. Achmad Sabir
6. Samsuar Saleh
7. Nisma Iriani
8. Agussalim
9. Fitrah Syahdanul
10. M Yusran Fajar
11. Nursalam Samad
12. Reski Yanti Nurdin
13. Try Sasbianto
14. Zainal Ruma
15. Abdul Rahman Abdi
16. Juanto
17. H Darmawan


BACA JUGA