Pj Gubernur Sulsel Lantik 13 Pejabat Dinas Bina Marga, Ini Nama-namanya

Senin, 30 Juli 2018 | 13:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono menlantik 13 pejabat eselon III dan Eselon IV lingkup Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (30/7/2019).

Dalam Sambutannya, Soni Sumarsono mengatakan kepada seluruh pegawai yang hadir dan pejabat yang baru dilantik untuk siap ditempatkan dimanda saja di Seluruh Indonesia.

“Ketika kita dilantik menjadi pegawai negeri sipil (PNS) dan disumpah jabatan itu tandanya siap ditempatkan dimanapun seluruh Indonesia di Kabupaten / Kota dengan kedudukan apa pun,” ungkapnya.

Selain itu, Soni juga meminta kepada kepada pejabat yang baru dilantik agar mensyukuri jabatan yang diterimah. Ia juga meminta agar menjadikan lembaga atau organisasi sebagai tempat belajar pembelajaran.

“Jadikanlah organisasi kalian sebagai organisasi penbelajaran, siapa pun atasana kalian. Kepala Dinas adalah guru yang baik bagi kepala bidangnya dan kepala bidang adalah guru terbaik untuk stafnyan,” lanjutnya.

“Semua yang anda alami di lingkungan kerja baik salah itu adalah guru terbaik. Setiap kesalahan harus didiskusikan dan dievaluasi ambil hikmahnya jangan diulang tapi diperbaiki,” tambhnya. 

Berikut daftar nama – nama pejabat Eselon III dan IV Dina Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel: 

1. Ir. H. Eddy Jaya Putra, MT

2. Urgamawan

3. Halik Musdalifah, ST.,MT 

4. Aries Iskandar ST., M.M 

5. Mustari, S.Sos.,ST.,MT 

6. Zulkadri,ST.,MT Kasi 

7. St Hasni ST.,MT 

8. Endah Wahyuni, MT. 

9. Cristian Sampabua, S.H., S.T.

10. Iskandar

11. Hj. Hasriani Chatib, S.T., M.T.

12. Amiruddin P. S.Soso

13. Syarifuddin Hanbali, S.E.


BACA JUGA