Sensasi Menyantap Sate Kuda di Hotel The Rinra

Kamis, 02 Agustus 2018 | 19:25 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Hotel The Rinra yang terletak di jalan Metro Tanjung Bunga, kembali menawarkan program unggulan untuk para pengunjung yang ingin menyaksikan pemandangan laut terbaik di kota Makassar.

Program yang ditawarkan tersebut diberi nama ‘Kampung Losari’ dengan tawaran paket barbeque yang banderol dengan harga Rp. 268.000nett/orang.

“Paket Barbeque Kampung Losari ini dapat dinikmati setiap Sabtu malam di area Blu Lemon Terrace mulai pukul 19.00 wita,” terang Aziz, Marcom Manager hotel The Rinra, Kamis (2/8/2018).

Yang unik dari program ini, lanjut Aziz yaitu dekorasi yang dibuat dengan menghadirkan ornamen-ornamen tradisional Indonesia seperti rumah-rumahan sawah lengkap dengan atap daun nyiru, gerabah dan lainnya.



“Kami juga memberikan penawaran khusus berupa buy 10 get 1 free serta diskon 15  persen untuk tamu yang menginap dan ingin menikmati sajian barbeque all you can eat di The Rinra,” jelas Aziz.

Tak hanya paket barbeque dengan konsep unik yang ditawarkan, hotel The Rinra juga menghadirkan sajian menu baru yakni Sate Kuda.

Sajian makanan ini sangat khas di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan terutama di daerah Jeneponto yang merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan berbagai macam makanan dari olahan daging kuda.

Harga yang ditawarkan untuk menu ini adalah Rp. 73.000. “Harga ini tentu sangat bersaing dan sengaja kita pilih karena sesuai dengan usia bangsa Indonesia,” beber Asril Sunni, Executive Chef The Rinra.(*)


BACA JUGA