Meriahkan Asian Games, The Rinra Gandeng SS Archery Berikan Voucher Bermain Panahan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Meriahkan euforia perhelatan Asian Games 2018 yang saat ini tengah dirasakan hampir seluru lapisan masyarakat di Indonesia, hotel The Rinra menggandeng salah satu tenant yang ada di Mall PIPO yakni SS Archery untuk memberikan benefit dan fasilitas khusus bagi tamu-tamu yang menginap di The Rinra. 

Adapun benefitnya yaitu berupa voucher gratis bermain panahan sebanyak 5 kali tembakan bagi yang menginap di The Rinra khusus tanggal 17 Agustus dengan harga Rp 973.000 per malam untuk tipe kamar Deluxe. 

“Panahan merupakan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan di Asian Games 2018 sehingga kami yakin dengan adanya fasilitas yang kami berikan ini, tamu-tamu yang menginap di The Rinra akan merasakan ambience dan semangat untuk mendukung para atlet yang berlaga di Asian Games,” terang Azis, Marcom Manager The Rinra, Rabu (15/8/2018). 

Apalagi, kata Azis cabang olahraga panahan merupakan salah satu langganan penyumbang emas bagi timnas Indonesia. 

SS Archery sendiri merupakan wahana bermain panahan yang menawarkan paket yang masing-masing termasuk 10 kali tembakan dengan kategori kategori Basic Bow dengan harga Rp. 25.000 per orang, Standard Bow dengan harga Rp. 50.000 per orang, dan Compound Bow dengan harga Rp 100.000 per orang. 

“Animo masyarakat terhadap permainan panahan di Makassar terbilang cukup tinggi namun masih banyak yang belum tahu tempat untuk menikmati wahana seperti ini. Kami berharap agar melalui kerjasama dengan pihak The Rinra, informasi mengenai keberadaan wahana panahan ini akan semakin diketahui,” harap Dewy, penanggung jawab operasional SS Archery.(*)


BACA JUGA