Tuan rumah PSM Makassar mengawali laga perdana Gojek Traveloka Liga 1 menjamu tim Persela lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (16/4/2017).

PSM Unggul atas Perseru Serui, Skor 2-0

Rabu, 23 Agustus 2017 | 21:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PSM akhirnya menang atas Perseru Serui dengan skor 2-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Minggu (30/4/2017). Gol PSM dicetak oleh Ferdinand Sinaga dimenit 36 & Titus Bonai menit 90.

Diawal babak pertama tim tamu ketinggalan, sehingga Arthur Boani Cs keluar dengan menyerang dengan mati-matian. Terlihat dengan penugasaan lini tengah dari PSM Makassar

pt-vale-indonesia

Menit 58. PSM Makassar hampir saja kebobolan melalui tendangan sang kapten Perseru Serui Arthur Bonai. Berawal dari kesalahan antisipasi kiper Rivky Mokodompit.

Keasyikan menyerang, PSM Makassar kembali memegang kendali permainan. Terlihat pada saat tendangan bebas yang dilakukan oleh Hamka Hamzah dimenit 61 yang hanya membentur tiang gawang Sukasto Efendi.

Jelang lima menit kemudian, sang kapten Hamka PSM Makassar kembali mengancam gawang Perseru Serui. Melalui tendangan bebas yang ketiga kalinya.

Menit 90, serangan dari sisi kiri dari Pavel hampirs saja membobol gawang dari Perseru Serui. Tapi kiper Sukasto Efendi mampu menepisnya.

Jelang satu menit kemudian, PSM mampu merambah keunggulan melalui heding dari Titus Bonai. Berawal dari tendangan sudut dari Marc Klok.(*)


BACA JUGA