Mengharukan, Gunakan Spanduk Bekas Warga Sampaikan Terimakasih ke Bupati Gowa

Minggu, 05 Agustus 2018 | 22:19 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melakukan perbaikan infrastruktur, khususnya jalan raya mendapat apresiasi dari warga. Hal ini terlihat di sejumlah ruas jalan yang telah diperbaiki.

Di Jalan Manggarupi, Kecamatan Somba Opu misalnya. Dengan menggunakan spanduk bekas bertuliskan cat warna, Warga menyampaikan kebahagiaan dan ucapan terimakasihnya kepada Pemkab Gowa, khususnya Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL.

“Terimakasih pak Bupati, perbaikan jalannya. #Warga,” tulis warga yang terpampang di pinggir jalan yang diabadikan oleh GoSulsel.com, Minggu (5/8/2018).

Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Gowa, khususnya di Kecamatan Somba Opu memang sementara prosea perbaikan. Selain konstruksi aspal, sebagian diantaranya menggunakan cor beton.



Selain di Jalan Manggarupi, tepat perempatan Jalan Abdul Rasyid Deng Lurang juga telah memasuki tahap finalisasi perbaikan.

Diketahui, sebelum fokus pada program pembangunan fisik, khususnya infrastruktur jalan, Gowa dikenal sebagai kabupaten yang sukses mengembangkan sumber daya manusia (SDM). Khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.(*)


BACA JUGA