Deng Ical Salut dengan Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape

Senin, 06 Agustus 2018 | 21:44 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,Gosulsel.com– Film Cinta Sama dengan Cindolo NaTape yang akan tayang mulai tanggal 23 Agustus 2018 menggelar meet and great di Nipah Mall, Senin (6/8/2018).

Dalam meeet and great ini, turut hari Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Deng ical.

Dalam kesempatan kali ini, Deng Ical mengapresiasi film Cinta Sama dengan Cindolo NaTape, karena menurutnya baru kali ini ada film Makassar yang betul-betul keseluruhannya digarap oleh orang Makassar.

“Perfilman kita di Makassar luar biasa majunya, dilihat dari jumlah produksi dan kemampuan sineas-sineas muda kita mengkriat film-film berkualitas dengan berbagai tema,”terangnya.



Deng Ical menyebutkan film lokal berkontribusi besar bagi daerah, makanya harus diberikan apresiasi agar yang main tidak hanya berfikir untuk dirinya sendiri, tetapi untuk masyarakat luas.

“Kita berharap kualitas yang digarap oleh sineas Makassar bisa semakin meningkat terbukti dengan berbagai penghargaan yang kita terima kemarin,”harapnya.

Film ini sendiri di bintangi oleh Thesar Resandy (Timi),Maizura (Cinde),dan Brillian Sondakh (Ian) sebagai pemeran utama.(*)


BACA JUGA