Kecewa Pada Golkar, Sahruddin Said Pindah ke PAN di Pileg 2019

Selasa, 07 Agustus 2018 | 13:29 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Legislator incumben dari Partai Golkar, Saharuddin Said resmi meninggalkan partainya. Tahun depan, dia menggadang-gadang PAN sebagai kendaraan politik untuk kembali berkontestasi di Pileg.

Saharuddin Said lebih awal mengeluhkan perlakuan Fraksi Golkar DPRD kota Makassar terhadap dirinya. Dia merasa dianak tirikan. Pasalnya Setahun belakangan ini tak lagi dilibatkan dalam kelengkapan dewan, seperi Banggar, Bamus, Baleg dan lainnya, kecuali komisi. Bahkan, namanya dicoret sebagai salah satu bakal Caleg.

“Sebenarnya bukan tidak menginginkan Golkar, karena memang Golkar sudah tidak mengakomodir saya, saya hanya di suruh menunggu. Bayangkan ketua DPRD Farouk M Betta, yang juga notabene adalah Ketua DPD II Golkar Makassar, selama satu tahun belakangan ini hak saya di DPR tidak diberikan,” kata Said, Senin, (6/8/2018)

Dia menyayangkan sikap Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta. Dimana, kurang lebih satu tahun, Said hanya “diparkir” dari Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan hanya ditugaskan di komisi.



“Pantas tidak seorang ketua DPRD, yang juga ketua Golkar Makassar tidak memberikan hak saya, dan saya ini anggota Fraksi Golkar. Saya pernah pertanyakan ke sekretaris fraksi tapi jawabanya mengarahkan saya ke ketua,” lanjutnya.(*)


BACA JUGA