Deng Ical Apresiasi Pembinaan Sepak Bola Bank Sulselbar

Rabu, 08 Agustus 2018 | 22:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Deng Ical mengapresiasi pembinaan sepak bola yang dilakukan oleh Bank Sulselbar. 

Deng Ical mengatakan Bank Sulselbar sebuah perusahaan yang tidak sekadar melihat dari sisi bisnisnya, tapi juga mengambil peran memberikan tanggung jawab sosial. 

“Pembinaan Bank Sulselbar kita apresiasi, kita salut dan berterimakasih pada Bank Sulselbar. Kita juga bangga menjadi bagian dari Bank Sulselbar,” terangnya saat ditemui beberapa waktu lalu. 

Melalui Bank Sulselbar, Deng Ical sangat berharap perusahaan lain mengikuti jejak Bank Sulselbar dalam melakukan pembinaan. 



“Khusus Bank Sulselbar kita berharap mampu mendidik motivasi anak supaya berprestasi, karena dengan membina seperti ini Bank Sulselbar sudah mengambil peran aktif,” harapnya. 

Deng Ical juga sangat mengharapkan melalui pembinaan ini banyak bibit-bibit muda yang kedepannya bisa mengukir prestasi dan mengharumkan bangsa. 

Sekadar diketahui, saat ini PS Bank Sulselbar merupakan salah satu tim sepak bola yang terdaftar resmi di PSSI dan FIFA. Dan saat ini mengikuti kompetisi Liga 3 Indonesia tingkat provinsi.(*)


BACA JUGA