Bayar Pajak Kendaraan di Sulsel Expo 2018, Bapenda Siapkan Hadiah

Kamis, 09 Agustus 2018 | 22:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel meramaikan pameran pembangunan Sulsel Expo 2018 yang resmi dibuka Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Sumarsono di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (8/8/2018) malam.

Berlangsung selama lima hari hingga 12 Agustus mendatang, kegiatan ini memamerkan seluruh prestasi yang diraih setiap pemerintah kota/kabupaten se-Sulsel dengan membangun stand masing-masing, begitupun dengan instansi-instansi lingkup Pemprov Sulsel. Instansi vertikal dan perusahaan swasta lainnya ikut menampilkan produknya.

pt-vale-indonesia

Bapenda Sulsel menghadirkan Kedai Samsat yang melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 malam.

“Selama pameran kami menyiapkan hadiah langsung kepada pelanggan samsat yang membayar pajak kendaraan di CCC. Kami juga menyiapkan beberapa hadiah hiburan berupa, telepon cerdas, televisi, DVD, dan alat elektronik lainnya yang akan diundi di akhir pameran,” kata Sekretaris Bapenda Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra SH MH, Rabu malam.

Ia menambahkan, hadiah langsung tersebut diberikan selama persediaan masih ada. Bapenda yang didukung Bank Sulselbar juga menyiapkan dua unit sepeda yang telah diberikan pengunjung Kedai Samsat karena menjawab pertanyaan Pj Gubernur Sulsel Sumarsono M.DM.(*)


BACA JUGA