Sajikan Konsep Keluarga, Resto and Cafe Ruang Tengah Kini Hadir di Makassar

Kamis, 09 Agustus 2018 | 21:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Setelah sukses di Jakarta, Resto and Cafe Ruang Tengah kini membuka cabangnya di kota Makassar tepatnya di Jalan Karunrung. 

Resto and Cafe Ruang Tengah ini mengusung konsep bagian tengah sebuah rumah yang biasanya dijadikan tempat kumpul asyik buat keluarga. 

“Membawa konsep rumah, ruang tengah itu bagian dari rumah tempat kumpul keluarga, karena kesibukan, ruangan tengah bisa menjadi tempat sejuk untuk kumpul,” terang Mirza Adhy Surya Direktur Marketing Ruang Tengah Jakarta, Ruang Tengah saat Grand Opening, Kamis (9/8/2018). 

Mirza menceritakan bahwa kehadiran Resto and Cafe Ruang Tengah di Makassar berawal dari teman yang berkunjung ke Ruang Tengah Jakarta. 



“Berawal saat beberapa teman berkunjung ke Resto Ruang Tengah yang ada di Jakarta, dan ternyata tertarik dengan suasana dan menu yang disajikan,” sebutnya. 

Beberapa menu siap disajikan untuk para pengunjung seperti Asam Iga, Pindang Patin Selamat Malam, dan Nasi Ayam Goreng Sambal Mertua. Menu tersebut wajib untuk dicicipi jika berkunjung ke Makassar. 

“Konsepnya makanan rumahan yang kita bisniskan. Untuk harganya cukup terjangkau cukup dengan Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu per pax,” pungkas Adhiz Surya Buana, Direktur Marketing Ruang Tengah Makassar. 

Setelah sukses bukan cabang keduanya di Makassar, Resto and Cafe Ruang Tengah kedepannya akan kembali membuka cabang di Bali.(*)


BACA JUGA