#

Target Menang Pileg, Golkar Gelar Workshop dan Pembekalan

Kamis, 09 Agustus 2018 | 21:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel rencana akan menggelar workshop dan pembakalan kepada seluruh Caleg Golkar se Sulsel. Kegiatan ini rencananya akan dilakukan pada Minggu, 12 Agustus mendatang. 

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota, Caleg DPRD Provinsi Sulsel dan Caleg DPR RI. Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syamsu Rizal MI mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri 915 Caleg se Sulsel dari berbagai tingkatan.

Kegiatan ini dilakukan, kata Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal MI, untuk fokus meraih kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. 

“Kita akan memastikan Golkar siap Pileg dan Pilpres. Maka momen ini kita mendeklarasikan bahwa calon (legislatif) bekerja maksimal memenangkan dirinya dan partai,” kata Wakil Wali Kota Makassar ini, Kamis (9/8/2018).



Dia menjelaskan jika workshop dan pembekalan ini masih sebatas deklarasi bersifat umum. Sehingga di kegiatan tersebut, belum banyak menjelaskan hal-hal teknis berkaitan dengan pemenangan di Pileg 2019 nanti. 

“Untuk teknis yang lebih detail, Golkar Sulsel akan menggelar konsolidasi pemenangan di setiap dapil pasca kegiatan ini,” tandasnya.(*)


BACA JUGA