#

Bapenda Sulsel Ikut Lomba di Sulsel Expo 2018

Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi turut meramaikan pameran pembangunan Sulsel Expo 2018 di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar (8-12/8/2018).

Berlangsung selama lima hari hingga 12 Agustus mendatang, kegiatan ini memamerkan seluruh prestasi yang diraih setiap pemerintah kota/kabupaten se-Sulsel dengan membangun stand masing-masing, begitupun dengan instansi-instansi lingkup Pemprov Sulsel. Instansi vertikal dan perusahaan swasta lainnya ikut menampilkan produknya.

Selaian pameran, kegiatan Sulsel Expo 2018 yang akan digelar samapai 12 Agustus ini seluruh Instansi lingkup pemerintah provinsi pemprov Sulsel juga mengikuti berbagai macam lomba, seperti halnya Bapenda Susel.

“Pada Sulsel Expo 2018 tahun ini kami dari Bapenda Sulsel mengikuti beberapa jenis lomba lomba yaitu, Lomba nyanyi, Fasion Show Ibu dan Anak, karnaval Buday, Tari Maumere dan lain – lain,” kata Drs. H. Jamil, Kepala Sub Bidang Data dan Informasi Bapenda Sulsel.



Selain itu, H. Jamil juga optimis peserta dari Badan Pendapatan Saerah (Bapenda) Sulsel akan meraih juara di lomba – lomba yang diikuti tersebut.

“Semua yang ikut itu adalah pegawai Bapenda Sulsel, harus yakin dapat juara,” lanjut H. Jamil saat ditemuai diruangannya, Jumat (10/8/2018).(*)


BACA JUGA