#

Gerindra Sulsel Sesumbar Kemenangan Prabowo-Sandi Diatas 65 Persen

Jumat, 10 Agustus 2018 | 17:43 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel sesumbar kemenangan Capres-Cawapres jagoanya, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diatas 65 persen.

Hal ini disampaikan juru bicara (Jubir) Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsApp, Jumat (10/8/2018).

Dia mengatakan, rakyat Indonesia akan bangga dengan pasangan Prabowo-Sandi, sehingga akan memilih dengan kemenangan diatas 65%.

“Bangsa Indonesia sangat bangga dengan pasangan ini, sehingga rakyat Indonesia akan memilih pasangan ini dengan kemenangan diatas 65%,” kata Sawal, sapaan akrab Sawaluddin Arief.



Khusus di Sulsel, pihaknya percaya Masyarakat akan memilih pasangan Prabowo-Sandi, karena memang masyarakat Sulsel sangat ini keluar dari permasalahan yang ada.

“Harga BBM melambung tinggi tanpa kendali, hutang luar negeri semakin menjadi, intervensi asing tak terbendung, hanya Prabowo-Sandi menjadi jawaban untuk mengatasi semua ini,” tandasnya.

Diketahui, dari kompisisi koalisi partai, Pilpres hanya akan diikuti oleh dua pasangan calon, yakni petahana Joko Widodo berpasangan dengan tokoh karismatik NU, KH. Ma’ruf Amin dan penantang Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.(*)


BACA JUGA