#

Kapolres Sinjai Minta Anggotanya Ikuti Polres Sinjai Mengaji

Jumat, 10 Agustus 2018 | 17:26 Wita - Editor: Irwan AR -

Sinjai,Gosulsel.com– Setelah pelaksanaan shalat jumat, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah memberikan tausiah singkat kepada jamaah shalat jum’at di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai. Jumat, (10/8/2018).
Kapolres yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi ini menyampaikan bahwa dalam rangka pembinaan rohani, personil Polres Sinjai akan melaksanakan yasinan dan dzikir bersama setiap hari kamis.
“Selain itu, telah dicanangkan program “Polres Sinjai Mengaji” yang akan dilaksanakan setiap selesai Shalat dhuhur secara berjamaah dan seluruh personil menyempatkan waktunya untuk mengaji secara bersama-sama,” Kata Ardiansyah.
Ardiansyah menyampaikan bahwa hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta berharap dengan kegiatan ini mampu meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.
“Dalam pelaksanaannya, seluruh personil mengaji beberapa ayat sebisanya dan seluruh personil agar aktif dalam kegiatan program ini,” Ucapnya.
Ardiansya juga berharap nantinya akan lahir personil Polres Sinjai penghafal Al-Qur’an.
“Namun yang terpenting bagi personil yang belum begitu lancar membaca Al-Qur’an melalui program ini mudah-mudahan akan membantu sehingga nantinya seluruh personil Polres Sinjai lancar membaca Al-Qur’an,” Kuncinya.(Izhar)


BACA JUGA