Seri Lawan Persela, Robert Alberts: Hasil yang Pantas

Jumat, 10 Agustus 2018 | 22:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Lamongan, GoSulsel.com — PSM Makassar gagal memenuhi target menang saat dijamu Persela Lamongan pada pekan ke-20 Gojek Liga I 2018 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8/2018). Tim Juku Eja berbagi skor 1-1 di pertandingan yang berlangsung sore hari tersebut.

Padahal PSM Makassar berhasil unggul cepat di menit ke-2 setelah Ferdinan Sinaga berhasil menanduk umpan dari Marc Klok. Setelah unggul cepat penampilan pemain PSM justru menurun. Alhasil Persela Lamongan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-13 lewat pemain asingnya Diego Asis.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts dalam jumpa media setelah pertandingan mengatakan hasil imbang pantas bagi kedua tim yang bertanding.

“Kami membiarkan Persela Bangkit dan menguasai jalannya pertandingan setelah mereka berhasil menyamakan kedudukan. Pemain kami banyak melakukan kesalahan, terutama passing yang tidak akurat,” ujar Robert dihadapan awak media.



Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengatakan Laskar Phinisi gagal meraih poin penuh karena tidak beruntung. “Kami sudah berusaha keras untuk menang. Semoga dipertandingan selanjutnya kami berhasil,” tutupnya.(*)


BACA JUGA