Tampilkan Tari Maumere, Tim Tari Bapenda Sulsel Sabet Juara 1

Jumat, 10 Agustus 2018 | 20:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Tim Maumere Badan Pendapatan daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan raih juara satu pada lomba yang berlangsung, Jumat (10/8/2018) di halaman Celebes Convention Center (CCC)  Makassar. 

Lomba tari merupakan sebagai bagian dari rangkaian Sulsel Expo 2018 yang diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro tanjung Bunga.

Tim Maumere Bapenda Sulsel beranggotakan dari beberapa pegawai Bapenda Sulsel yang berlatih tiap hari sejak beberapa pekan lalu untuk tampil maksimal pada ajang tersebut

“Kami latihan setiap pulang kantor. Syukur latihan keras kami berbuah manis,” kata Kiki salah satu personil Maumere Bapenda.



Tim ini sudah berulang kali mewakili Bapenda Sulsel dalam berbagai lomba Maumere. Tahun lalu tim ini juga berlaga dalam lomba memeriahkan HUT Sulsel.

Amhas, Manajer Tim Bapenda Sulsel menambahkan, bapend mengikuti berbagai lomba pada Sulsel Expo ini. Antara lain fashion show ibu dan anak, karnaval, lomba nyanyi, dan masih banyak lagi.

Selain mengikuti lomba dan pameran, pada Sulsel Expo 2018 tersebut, Bapenda juga melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor mulai pukul 10.00 WITA hingga pameran berakhir.(*)


BACA JUGA