#

Neno Sebut Gerakan 2019 Ganti Presiden Gerakan Hati Nurani

Minggu, 12 Agustus 2018 | 00:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Jelang Deklarasi 2019 Ganti Presiden besok Minggu (12/8/2018) pihak penyelenggara menggelar konferensi pers di Hotel Horison, Makassar, Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (11/8/2018).  

Dipastikan berlangsung besok, Minggu, 12 Agustus 2018. Hal tersebut disampaikan langsung oleh penyelenggara aksi tersebut, Muhtar Dg Lau di Hotel Horison, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Salah satu tokoh nasional #2019GantiPresiden, Neno Warisman yang juga datang ke Makassar untuk memeriahkan aksi tersebut mengatakan bahwa gerakan tersebut adalah gerakan yang tidak berafiliasi dengan partai politik sebagaimana yang dituduhkan.

“Gerakan ganti persiden adalah gerakan moral dan sesuai hati nirani. Gerakan ini jelas tidak ada hubungannya dengan partai politik, kalau pun partai politik kita beriringan mau ganti presiden, ayo kita gerak sama,” kata Neno Warisman.



“Gerakan relawan ganti presiden ini juga merupakan sebuah gerakan sosial movement, kita usung dan kembali kita ingatkan bahwa gerakan ini tidak berafiliasi dengan parpol mana pun,” tegasnya.

Selain itu, Neno Warisman juga mengajak seluruh anggota partai yang ingin berpartisipasi secara personal tanpa membawa warna partai.

“Kita juga minta kepada seluruh partai koalisi untuk secara personal untuk memberikan pernyataan ganti presiden,  mau pake kaos 2019 Ganti Presiden atau lewat nyanyian dan siapa pun mau ikut silahkan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA