Bapenda Sulasel Raih Pengharagaan Stand Terbaik

Senin, 13 Agustus 2018 | 13:34 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Stand pameran Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel diganjar trophy karena terpilih sebagai stand terbaik ke-IV pada pameran pembangunan Sulsel Expo yang berlangsung 8-12 Agustus 2018 di Celebez Convention Center (CCC) Makassar.

Stand Bapenda terpilih sebagai stand terbaik ke IV atau Juara Harapan I pada kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah provinsi Sulsel.

Trophy diserahkan langsung Pj Sekda Pemprov Sulsel Drs H. Tautoto TR M.Si yang juga Kepala Bapenda Sulsel semenntara itu, trophy diterima perwakilan Bapenda Sulsel Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar I H. Harmin Hamid M.Si.

Pada pameran tersebut Bapenda Sulsel menampilkan stand bergaya kedai samsat yang melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor plus menyediakan minuman kepada pelanggan samsat. Meski bernama kedai, minuman tersebut dibagikan secara gratis pada pengunjung stand.



Selama pameran, stand ini melayani ratusan pengunjung yang membayar pajak kendaraan maupun mengkonsultasikan jumlah pajak kendaraan yang harus dibayar. Selain dapat membayar pajak di stand tersebut Bapenda Sulsel juga menyiapkan hadiah dan souvenir menarik bagi yang membayar pajak.(*)


BACA JUGA