Ditetapkan KPU Sinjai, Andi Kartini Ucapkan Terimah Kasih

Senin, 13 Agustus 2018 | 09:52 Wita - Editor: Baharuddin -

Sinjai,GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai resmi menetapkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa dan Andi Kartini Ottong (SEHATI). Penetapan pasangan ini melalui rapat pleno terbuka yang digelar di Aula kantor KPU Sinjai, Minggu malam (12/8/2018) sekira pukul 20.30 wita.

Setelah penetapan dirinya, Andi Kartini mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang memberi amanah kepada pasangan SEHATI, dan selanjutnya akan bersama-sama seluruh elemen masyarakat membangun Sinjai.

“Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Sinjai, mari kita bahu-membahu menyamakan viso misi kita agar Sinjai menjadi yang terdepan, khususnya dibidang perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan maayarakat Sinjai,” ujarnya.

Andi Kartini juga berharap kepada seluruh rekan-rekan Wartawan dan LSM untuk bersatu padu untuk bersama pemerintah daerah yang baru dalam melihat serta membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik kedepan.



“Terimakasih banyak kepada maayarakat yang telah memilih kami (pasangan SEHATI red) begitupun juga kepada masyarakat yang tidak memilih kami, ini adalah satu politik dan dinamika yang harus saya terima,” ungkapnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai ini menambahkan, setelah seluruh proses tahapan Pilkada ini semoga seluruh elemen masyarakat kembali bersatu kesatuan dalam membantu kami dalam membangun Sinjai.(*)

Kontributor: Izhar/GoSulsel.com


BACA JUGA