#

Ini Ajakan Ilham Azikin Setelah Ditetapkan KPUD Menjadi Bupati Bantaeng

Senin, 13 Agustus 2018 | 19:17 Wita - Editor: Irwan AR -

Bantaeng, GoSulsel.Com — Komisi Pemlihan Umum (KPU) Bantaeng resmi menetapkan pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2018-2023, Minggu, 12 Agustus. Pasangan Beriman ini sisa menunggu jadwal pelantikan dari Gubernur Sulsel.

Bupati Bantaeng terpilih, Ilham Azikin mengingatkan kepada semua masyarakat Bantaeng jika kemenangan itu adalah kemenangan bersama rakyat Bantaeng. Dia menilai, penetapan itu adalah sebuah amanah yang diberikan oleh rakyat Bantaeng.

“Secara de facto, kami bukanlah pemenang. Bagi kami ini adalah amanah rakyat,” jelas putra legislator senayan, Azikin Soltan ini.
Dia mengajak seluruh masyarakat Bantaeng untuk bersama-sama meneruskan kejayaan Bantaeng. Dia meminta masyarakat Bantaeng untuk bersatu membangun yang terbaik untuk Bantaeng.

“Mari kita satukan tekad untuk bersama-sama mellanjutkan pembangunan dan meneruskan kejayaan Bantaeng. Saatnya kita tanggalkan perbedaan pilihan dan tidak ada lagi nomor urut paslon 1, 2 dan 3 tapi semuanya untuk Bantaeng,” tuturnya.



Ilham juga mengajak masyarakat Bantaeng, simpatisan dan tim pemenangan untuk tidak saling memutus silaturahmi yang sudah terjalin. Dia berharap semuanya tetap menebarkan kebaikan di Bantaeng.

“Mari kita tebarkan kebaikan. Demi Bantaeng yang baik, karena kita semua adalah Bantaeng,” tutupnya.(*)

Kontributor: Asmaun/GoSulsel.Com


BACA JUGA