Meski Diguyur Hujan, Gerak Jalan di Sinjai Tetap Ramai

Senin, 13 Agustus 2018 | 13:41 Wita - Editor: Baharuddin -

Sinjai,GoSulsel.com – Mesti diguyur hujan dipagi hari, namun peserta gerak jalan indah tingkat Kabupaten Sinjai nampak tetap bersemangat mengayungkan tangan dan gerak langkah kakinya, menyusuri rute jalan yang telah dibuat oleh panitia, Senin, (13/08/2018).

Dilepas di Jalan Persatuan Raya Sinjai, melewati Jalam Bhayangkara, Jalan Ahmad Yani, Jalan Tondong, finis kembali di Jalan Persatuan raya Sinjai.

Kegiatan gerak jalan indah ini, diselenggarakan oleh panitia pelaksana HUT RI yang ke-73 tingkat Kabupaten Sinjai dalam rangka perayaan HUT RI yang ke -73, yang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar.

“Ini merupakan rangkaian memyemarakkan menjelang hari peringatan HUT RI 73, bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme berkebangsaan,”Katanya.



Peserta gerak jalan berjumlah 109 peserta, yang terdiri dari perwakilan instansi pemerintahan sebanyak 12 peserta, organisasi sebanyak 7 peserta, tingkat SMA sederajat 12 peserta, SMP sederajat 11 peserta, dan SD 37 peserta.(*)

Kontibutor: Izhar/GoSulsel.com


BACA JUGA