Semarak HUT RI ke 73, Kelurahan Soreang Gelar Jalan Santai

Senin, 13 Agustus 2018 | 15:10 Wita - Editor: Baharuddin -

Maros,GoSulsel.com – Ratusan warga Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, Maros, mengikuti jalan santai dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun.

Selain dari pada warga, jalan santai ini juga diikuti oleh legislator DPRD Sulsel, A Muh Irfan AB, Wakil Ketua DPRD Maros, Yusuf Damang dan Lurah Soreang, A Arham Rizkiawan.

Sekretaris Kelurahan Soreang, Ilham Halimsyah menyampaikan, jalan santai ini merupakan bagian dari kegiatan memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia lingkup Kelurahan Soreang.

“Jalan santai ini diikuti sekira 300san warga dengan rute dari lapangan Lingkungan Macoa keluar ke Allepolea kemudian ke jalan poros Maros sampai Barandasi dan kembali ke Soreang, dengan jarak lebih kurang 5 kilometer. Dalam kegaiatan ini disiapkan berbagai hadiah menarik yang diundi di akhir acara,” ujarnya, Senin (13/8/2018).



Ditambahkannya, selain jalan santai, digelar juga berbagai lomba, yakni lomba futsal dan tarik tambang untuk dewasa.

Sementara lomba makan kerupuk, mewarnai, busana muslim, tusuk balon dan merpati balap untuk anak-anak akan digelar pada 17 Agustus mendatang.(*)


BACA JUGA